Senin, 07 April 2014

61112733

lebih dari sederet angka.......
Hi...., emmmmm mau ngetik apa yah? Zzzz  1 jam kemudian..... ew ternyata nulis susah juga padahal baru bagian pengantar, tp trima aja ya maklum tulisan pertama gwe...
Ok kenalin nama saya Nudyang.... gk usah tanya kenapa, pokok nya itu nama pena ku. Untuk data diri lainya kyk nya silahkan temen-temen  mengarang bebas....
Mungkin temen-temen bingung kok judulnya angka?, sebenernya maksudnya apasih?,nie orang mau nulis apa sebenernya? Atau pertanyaan-pertanya yg lebih ekstrim dan mainstreamlainya....XD...


gini gambaran singkatnya, cerita ini cuman fiktif, tapi walaupun cuman hasil kreatifitas segelintir organ tubuh ku yang bernama otak kanan. Ini terinspirasi dari potret-potret dari lensa kornea mata ku, yang sudah difilter di otak ku dan disimpan dalam ingatan ku yang lalu saya pelajari dan aku ambil hikmahnya.
Tulisan ini juga bukan bertujuan untuk menjudge salah atau benar suatu hal dan tak garis bawahi ya!!! Dalam karangan ini saya tidak mengatakan kalu saya benar.  Benar atau salah  saya serahkan ke kalian masing-masing karena sudut pandang ku masih sudut pandang horisontal dan karangan ini juga berdasar sudut pandang horisontal jadi yang saya tulis adalah yang saya lihat,rasakan dan simpulkan.
Jadi masih banyak fakta-fakta yang sebenarnya terjadi di balik cerita-cerita ini (bdw karangan ini akan saya buat seperti kumpulan cerpen-cerpen yang saling berhubungan dan tiap episode ada hikmah tersendirinya) yang tidak dapat di rekam oleh lensa ku yang hanya beberapa piksel...XD
Tapi bukan berati yang saya tulis asal-asalan lho, tetep saya perhitungkan benar salahnya dan saya rasa, ini sering terjadi di kehidupan kita dan mungkin anda terlau sibuk dengan rutinitas anda dan tidak menyadarinya.
Tujuan, em... simpel aja tujuan q nulis ini yang pertama sebagai media curhat XD lalu saya ingin temen-temen tidak mengalami konflik yang saya ceritakan baik sebagai objek atau subjek. Dan untuk temen-temen yang sudah atau sedang mengalami saya saran kan segera move on....
Terahir saya mohon maaf jika ada beberapa pihak yang merasa tersinggung dari tulisan saya silahkan jika anda merasa tersinggung ituberarti anda harus segera memperbaiki diri anda, dan sekali lagi saya tidak menjudge yang mana salah dan yang mana benar karena saya juga manusia yang masih bersudut pandanghorisontal  lalu saya juga minta maaf kalo tulisan ini kacau dari segi eyd (lainya juga sih XD)
Ahir kata (ahir-ahir trs tapi gk selese-selese gk jelas amat nie orang, mungkin itu dalam pikiran anda) selamat membaca dan semoga bermanfaat.

1 komentar: